KERJA DI KAPAL PESIAR ? BAGAIMANA PROSEDURNYA ?

Hi kawan!
pada nanya gimana prosedur kerja di kapal pesiar ya ?
oke kita akan bahas gimana prosedur kerja di kapal pesiar. check this out!!!
 Image result for CREW HOTEL KAPAL PESIAR
Kerja di kapal pesiar adalah mimpi banyak orang. Sebuah kapal pesiar dijalankan oleh ratusan kru atau awak kapal pesiar dengan berbagai bidang pekerjaan masing-masing, mulai dari teknisi hingga bagian pelayanan tamu. Para karyawan atau awak kapal pesiar ini diwajibkan menandatangani kontrak untuk bekerja secara internasional selama berbulan-bulan.
Kapal pesiar membutuhkan banyak kru untuk bekerja dalam setiap aspek pekerjaan di kapal. Bekerja di kapal pesiar merupakan cara terbaik untuk melihat dunia, mengumpulkan uang dan bertemu orang baru dari berbagai negara.

terus gimana prosedurnya ? apa aja yang harus diperlukan ? dokumennya apa aja sih?
berikut adalah hal hal yang harus dilalui untuk bekerja di kapal pesia:

1. PENGALAMAN
Untuk kerja di kapal pesiar , kalian harus punya pengalaman hotel bintang 3-5 minimal 1 tahun . karena itu adalah syarat nanti untuk background check kah , dan untuk pengajuan visa juga. dan pengalamannya juga terbaru kurang lebih aktif dalam bidangnya paling lama 1 tahun.

2.DOKUMEN
minimal dokumen untuk kerja di kapal pesiar adalah PASSPORT , selebihnya seperti Seamans book , BST , SAT , CCM Dll bisa mengikuti setelah di approved interviewnya.

3. DATANG SAAT ADA WALK-IN INTERVIEW-NYA
siapkan mental , jangan lupa berdoa , cari info dimana ada acara walk in interview dari agen yang bersangkutan.

source pict: AIDA CRUISE
Goodluck!

Post a Comment

0 Comments