ALASAN SAYA MENANAM DALAM SISI AGAMA

"Faktanya 1 pohon dapat menghasilkan 1,2 Kg. Angka itu cukup untuk menunjang kehidupan 2 orang"


(Pict : adik saya )


Kalimat diatas saya dapat dari salah satu situs berita online di indonesia. Wow, dampaknya besar sekali ya menanam pohon itu.

Bayangkan pahala jariah yang mengalir jika kita menunjang oksigen untuk 2 orang. Bukankah oksigen adalah zat penting dalam kehidupan?bukankah tanpa oksigen orang itu tidak bisa hidup? Belum lagi jika orang yang kita penuhi oksigennya berbuat baik kepada orang lain pula? Belum lagi jika dia ternyata menghidupi orang lain pula? Maasyaa allah sungguh besar dampak yang kita berikan jika kita hanya menanam 1 pohon saja.

Dalam diri saya pribadi, saya mengkhususkan tanaman saya pahalanya kepada Almarhumah nenek saya yang sudah meninggal, barangkali pahala dari pohon yang saya tanam bisa menjadi salah satu penyebab Almarhumah nenek saya masuk surga ( Aamiin ).

Sebetulnya saya orang yang enggan agamis agamis banget, tapi kalo ada hal baik yang bisa kita sebarkan, kenapa tidak?

Ayo menanam!!!! Ayo hijaukan bumi kita lagi!!!

Keep in touch with me in :
IG : @Bapakear
E-mail : rizkyapriansyaaah@gmail.com

Kalo mau bincang santai mengenai dunia perairan dan perikanan Indonesia, dm / email aja kita atur jadwal🙃

Jaya terus Indonesia!!!

Post a Comment

0 Comments