SKRIPSWEET

 buat kalian mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyusun skripsi. ada pesan dari saya 

"mampus revisi terus!wkwk"

enggak enggak becanda, buat kalian mahasiswa tingkat akhir yang jiwa ngampusnya sudah menurun 120%. kalian sama ama gua berati haha. di masa ini keinginan untuk nongkrong meningkat drastis, keinginan untuk ngerjain skripsi lagi rendah rendahnya, lebih rendah daripada harga diri orang yang ngelakuin prank settingan eaa. 

 

gatau kenapa masa itu sepertinya terjadi di mahasiswa dengan otak pas pasan seperti gua, kamu, dan kalian. haha gakdeng becanda. kalo mahasiswa ambis pasti semangat ngerjain skripsinya biar buru buru kelar masa kuliahnya dan bisa kerja sehingga dapet duit.

hehe sedikit motivasi dan saran buat kalian yang masih males malesan kaya gua. tapi enggaksih, sekarang udah rada rajin gua nger
jain skripsi karena eh karena satu hal. hal itu adalah karena gua ngeliat nyokap doain gua pas sholat isya. saat itu jam 8an gua baru balik rumah abis maen futsal. pas gua masuk kerumah. terlihat nyokap megang al quran dan tasbih sedang doain gua gitu. dan mungkin doi gasadar kalo gua denger itu. 

pas masuk kamar, gua langsung bertekad untuk nyelesain apa yang harus gua selesaikan. iya, mungkin revisi adalah hal yang pasti buat mahasiswa tingkat akhir seperti gua. tapi di acc juga merupakan hal pasti untuk gua jika gua berusaha dan terus ngerjain tuh skripsi. 

well, kayaknya rasa mager gua akhir akhir ini dikalahkan dengan doa by nyokap langsung ke yang ngatur hidup gua. jadi sekedar saran buat temen temen seperjuangan lulus 2021 aamiin . kalo kalian sedang mager mageran, it's oke kalo kalian mau sekedar refreshing pikiran untuk sejenak mencari inspirasi buat skripsi kalian. tapi kalo mager mageran itu berlanjut. cobadeh sesekali tatap wajah orang tua kalian, liat wajahnya ketika istirahat, betapa lelahnya mereka untuk menguliahkan kita. jadi, tunggu apa lagi.

kerjain skripsi lu beban.

hahaha. semoga berguna yaa.

rizky ganteng 2020

lulus 2021 aamiin.

Post a Comment

0 Comments